Notification

×

Iklan


Mewakili Kapolsek Sukahaji, Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Acara Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H

30 Oktober 2022 | Minggu, Oktober 30, 2022 WIB Last Updated 2022-10-30T01:52:47Z


 Majalengka, patroli88investigasi.com –Dalam memperkokoh dan Mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi yang diwakili Kanit Binmas AIPTU Dehana bersama Bhabinkamtibmas AIPDA Zaenal menghadiri acara memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H bertempat di Ponpes Al Azhar 517 Desa Sukahaji dan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Sabtu (29/10/2022).

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H tersebut dengan Penceramah Habib Ali Rido Dari Kadipaten dan bertemakan “Teladani Nabi Muhammad SAW Melalui Cinta Iklas Pada Sesama Manusia Untuk Mewujudkan Ponpes Al Azhar 517 Desa Sukahaji yang Religius, Beradab dan Berbudaya”.

Mewakili Kapolsek Sukahaji, Kanit Binmas Polsek Sukahaji AIPTU Dehana dalam kesempatannya mengatakan kegiatan Maulid Nabi Ini Adalah Momentum Untuk meneladani akhlak mulia Nabi Besar Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari, maupun dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar mendapat Ridho dari Allah SWT dan menjadi amalan kebaikan dihari kemudian.

Lanjutnya, mudah-mudahan melalui kegiatan peringatan ini para santri dan guru tetap terus meningkatkan rasa solidaritas berkebangsaan dan patriotisme serta tangkal Radikalisme dan berita bohong atau Hoax. Polri dalam hal ini Polsek Sukahaji akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di wilayah hukumnya, agar senantiasa lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

“Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H ini, diharapkan akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman,” ucap Kanit Binmas.

Acara Maulid nabi besar Muhhammad SAW berlansung meriah dan penuh khitmad hingga selesainya dan keadaan dalam kondisi aman.” tandasnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update