Notification

×

Iklan


Kunjungan Istri Gubernur Jawa Barat di SMKN 1 Kadipaten Mendapatkan Pengamanan Polsek Kadipaten

30 Oktober 2022 | Minggu, Oktober 30, 2022 WIB Last Updated 2022-10-30T07:06:34Z


Majalengka,patroli88investigasi.com – Jajaran Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan pengaman kegiatan kunjungan Istri Gubernur Jawa Barat Dr. Atalia Prataya, S.IP., M.I.Kom. di SMKN 1 Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Sabtu (29/10/2022) kemarin.

Kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka meninjau Program Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita Cita (SEKOPER CINTA) yang berjalan di sekolah SMKN 1 Kadipaten dengan peserta yang berasal dari warga (Perempuan) sekitar Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka.



Dalam kunjungannya Istri Gubernur Jawa Barat Dr.Atalia Prataya, S.IP., M.I.Kom. sekaligus Ketua Umum SEKOPER CINTA menyampaikan harapanya dalam program ini agar ibu-ibu dapat membuat kreativitas secara mandiri seperti membuat label produk kemasan dan harga dengan program aplikasi CANVA selain itu kegiatan SEKOPER CINTA ini adalah murni kegiatan untuk mendukung ibu-ibu dalam kegiatan UMKM.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto menyampaikan, "pengamanan ini kita laksanakan guna memberikan rasa aman, serta mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan, serta mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas sehingga perlu dilakukan pengamanan maupun pengaturan arus lalu lintas".

"Sehingga seluruh rangkaian kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar, dan situasi yang kondusif", tutup kapolsek.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update