Notification

×

Iklan


KONFIRMASI JILID 1 AWAK MEDIA MEYAMBINGI KANTOR CAMAT TAMBAK KAB.BANYUMAS

31 Oktober 2022 | Senin, Oktober 31, 2022 WIB Last Updated 2022-10-31T08:04:50Z


Banyumas, patroli88investigasi.com melaporkan pada hari Senin tanggal 31bulan Oktober tahun 2022 . Beberapa awak media silaturahmi dan  konfirmasi dengan sekcam kecamatan tambak terkait dengan adanya dugaan pengusiran terhadap dua awak media online ,Kabar expres dan Gerbang intervw.com .

Dugaan pengusiran terhadap awak media di lakukan oleh oknum Kades Desa Prembun kecamatan Tambak kabupaten Banyumas,Oknum Kades seharusnya menjadi contoh bagi warga masyarakat sekitar dan para anggota pemdes para bawahannya,dan sifat arogan tidak boleh di lakukan oleh kepala Desa.

Dugaan pengusiran terhadap wartawan di lakukan oleh Oknum Kades, terjadi pada hari Kamis tanggal 27 bulan Oktober tahun 2022,oknum kades yang sifatnya tentunya tidak terpuji dan perlu di bina ,kalau tidak bisa di bina oleh pihak kecamatan ,akan di proses secara hukum yang berlaku di Indonesia, karena oknum kades sudah meng halang halangi seorang Jurnalis/wartawan karena jurnalis di lindungi oleh undang undang No 40 Tahun 1999 Kebebasan Pers.

Dan kami awak media mendatangi kantor camat tambak guna menanyakan atau konfirmasi ke pihak kecamatan kami di pertemukan dengan Sekcam ,Jumadi ,kami di sambut dengan baik di ruang kerjanya dan sekcam memaparkan beberapa poin penting di antaranya,pihak kecamatan tambak akan menindaklanjuti laporan tentang adanya masalah yang dihadapi oleh awak media ,dan pihak kecamatan akan mengundang dan akan mengadakan audensi dan pembinaan ujarnya.namun begitu disini jika pembinan tersebut tidak berdambak ke efek jere. akan lanjut ke ranah Hukum yang berlaku di Indonesia.

(Soleh, sigit )


×
Berita Terbaru Update