Notification

×

Iklan


Kebersamaan Satgas TMMD Sengkuyung III Dengan Warga Diwujudkan Dengan Makan Siang Bersama

29 Oktober 2022 | Sabtu, Oktober 29, 2022 WIB Last Updated 2022-10-29T14:38:18Z


Surakarta, patroli88investigasi.com - Kebersamaan dalam kegiatan itu selalu dilakukan Babinsa di wilayah Desa binaannya dan kebersamaan juga ditunjukkan lewat kegiatan positif lainnya baik itu komsos dan karya bakti.

Hal tersebut ditunjukkan oleh Babinsa Kelurahan Nusukan,Koramil 02/Banjarsari,Kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin dan Serka Supadmo saat menikmati makan siang bersama dengan masyarakat dalam rangka TMMD Sengkuyung III Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta sekaligus menjalin kebersamaan bersama Warga bertempat di Dipos Kotis Satgas TMMD Sengkuyung III Kelurahan Nusukan Jln Majapahit 1 Nayu Barat Rt 08 Rw 14 Kelurahan Nusukan,Banjarsari, Sabtu (29/10/2022).

"Kebersamaan dalam rangka makan siang ini merupakan suatu momen yang baik untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tidak ada lagi jarak antara Babinsa dengan warga masyarakat."tegas Nasirin.

 “Terjalinnya silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan Warganya yang diwujudkan dengan makan bersama dalam kegiatan TMMD Sengkuyung III merupakan awal keberhasilan seorang Babinsa dalam melaksanakan tugas membina masyarakat wilayah Binaannya."tuturnya.

" Makan bersama bisa menjadi salah satu simbol kemanunggalan TNI dengan rakyat karena inti kekuatan pertahanan kita terletak pada kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)."pungkasnya.

(Arda 72)



×
Berita Terbaru Update