Notification

×

Iklan


KASAL: YASBHUM ADALAH MEDAN PENGABDIAN KEDUA PASCA DINAS DI TNI AL.

27 Oktober 2022 | Kamis, Oktober 27, 2022 WIB Last Updated 2022-10-27T01:17:48Z




KASAL: YASBHUM ADALAH MEDAN PENGABDIAN KEDUA PASCA DINAS DI TNI AL.


Jakarta,Patroli88investigasi.com.-   26 Oktober 2022,-- “Yayasan Sosial Bhumyamca (Yasbhum) adalah medan pengabdian kedua setelah dinas aktif di TNI Angkatan Laut,” demikian disampaikan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono saat memberikan sambutan pada acara Executive Forum Yasbhum Grup TW IV Th 2022 bertempat di Gedung Cibis Nine Jl. TB Simatupang No 2 Trakindo, Cilandak, Jakarta Selatan. Rabu (26/10)

Executive Forum Yasbhum Grup 2022 ini mengangkat tema “Dengan Semangat Baru Kita Wujudkan Yasbhum dan Perseroannya Meningkatkan Kontribusi Menyejahterakan Keluarga Besar TNI Angkatan Laut“ dan dihadiri Pengurus Yasbhum beserta seluruh jajaran serta Komisaris dan Direksi PT - PT di lingkungan Yasbhum Grup. 

Terkait tema tersebut, Kasal berharap tema tersebut harus benar-benar menjadi tekad bersama untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit dan keluarga besar TNI AL. “Meskipun jajaran direksi minim latar belakang pendidikan dan pengalaman bisnis, tetapi dengan niat yang tulus dan tekad yang kuat, dapat menjadi motivasi untuk memahami karakter bisnis perusahaan, pesaing, pelanggan serta tantangan yang harus dihadapi, sehingga dapat menemukan terobosan-terobosan baru, dan pada akhirnya kinerja perusahaan akan meningkat dari waktu ke waktu,” harapnya.

Selanjutnya terkait jabatan yang diduduki para Pengurus, Komisaris maupun Direksi di Yasbhum, Kasal selaku Ketua Pembina Yasbhum mengingatkan bahwa jabatan di Yasbhum saat ini adalah amanat dari pemimpin TNI AL dan seluruh prajurit TNI AL. “Maka dari itu saya sangat berharap kepercayaan dan amanah ini dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya. Komisaris dan jajaran Direksi harus dapat mengelola perusahaan yang dipimpin untuk mencapai hasil yang maksimal dan memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi prajurit dan keluarga,” pesan Kasal. 

Di akhir sambutan, Kasal menyampaikan bahwa dengan digelarnya acara executive forum ini, dirinya memperoleh   informasi   tentang   banyak   hal, khususnya terkait kondisi yayasan dan perusahaan, pencapaian, perkembangan dan prospek ke depan, serta permasalahan dan kendala yang dihadapi, sehingga dapat dicari solusinya dan perusahaan dapat berkembang pesat untuk bisa berkontribusi lebih banyak dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit dan keluarga.

Acara Executive Forum Yasbhum Grup 2022 ini dihadiri Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono, Irjenal, Pangkoarmada RI, Pangkolinlamil, Aspers Kasal, Aslog Kasal, Koorsahli Kasal, Danpushidrosal, Danpuspomal, Dankormar, Danlantamal III, Kadisenlekal, Kadisadal, Kadiswatpersal, Kadisbekal dan pejabat lainnya.(Rudi,FRN).

×
Berita Terbaru Update