Notification

×

Iklan


Kapolsek Sukahaji Turun Langsung Patroli Tempat Wisata Situ Cipanten Himbau Pengunjung

30 Oktober 2022 | Minggu, Oktober 30, 2022 WIB Last Updated 2022-10-30T07:18:14Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bersama Kanit Samapta AIPTU Riyana dan Kanit Binmas AIPTU Dehana meningkatkan patroli di kawasan obyek wisata Situ Cipanten di Desa Gunung Kuning Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka. Minggu (30/10/2022).

Dalam kesempatan, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan piahaknya tidak bosan-bosannya memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada petugas wisata dan pengunjung wisata situ cipanten agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra-putrinya yang masih kecil yang sedang berenang supaya diawasi utamakan keselamatan, “imbaunya.

Ia juga mengatakan kegiatan patroli pada hari ini anggota menyambagi obyek wisata Situ Cipanten yang satu-satunya ada di wilayah kecamatan Sukahaji guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya liburan di Obyek Wisata Situ Cipanten.

AKP Rudy mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, selain juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ”pungkasnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update