Notification

×

Iklan


Kapolsek Sindang Didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Jenguk Korban Jambret, Beri Tali Asih dan Paket Sembako

28 Oktober 2022 | Jumat, Oktober 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-28T09:50:37Z



Indramayu,patroli88investigasi.com-  Polres Indramayu diwakili Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah, SH, MAP menjenguk saudari Safitri, korban jambret yang terjadi di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Dalam kunjunganya tersebut, Kapolsek Sindang didampingi anggota serta Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah mengatakan, kami mengunjungi saudari Safitri di kediamannya di wilayah Kecamatan Sindang dalam rangka memberikan tali asih dan paket sembako.

Dalam kesempatan itu, kami juga menyampaikan pesan kepada korban agar bersabar, tawakal dan tetap semangat, untuk pelaku sekarang sudah ditangkap dan diamankan di kantor Polres Indramayu.

Ketika disingung untuk mengatasi adanya aksi kejahatan di wilayah hukumnya, pihaknya akan terus memberantas para pelaku kejahatan yang akan mengganggu kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sindang Polres Indramayu.

"Kami akan menindak tegas para pelaku kejahatan guna memberikan efek jera," tegas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Sementara Safitri mengatakan kodisinya beransur-angsur membaik.      

"Atas nama keluarga dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Indramayu beserta jajaranya yang telah datang langsung mengujungi dan telah menanggapi laporan dengan cepat serta telah memberikan bantuan kepada kami," pungkasnya.(Teja, S. Spb)

×
Berita Terbaru Update