Notification

×

Iklan


Kapolsek Semampir Giat Patroli di Kawasan Wisata Religi Makam Sunan Ampel.

28 Oktober 2022 | Jumat, Oktober 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-27T22:21:30Z



Surabaya,Patroli88investigasi.com.-Dalam berupaya untuk memberikan pengamanan terhadap masyarakat, Kapolsek Semampir melakukan patroli disekitar kawasan makam Sunan Ampel untuk menghimbau terjadinya kejahatan, pada hari Kamis 27 Oktober 2022 sekira jam 12.00 WIB.

Patroli dilakukan diberbagai tempat untuk melakukan pengawasan keamanan terhadap masyarakat yang ingin berziarah ke makam Sunan Ampel.





Pengamanan di terminal bus pegirian menghimbau peziarah untuk berhati-hati membawa barang bawaannya,Antisipasi dari copet dan jambret di pintu masuk gg masjid Ampel.

" Saya ingin memberikan pengamanan terhadap masyarakat yang ingin melakukan ziarah dimakam Sunan Ampel, saya langsung memerintahkan anggota saya yang ikut patroli untuk memberikan himbauan terhadap peziarah agar terhindar dari  kejahatan yang tidak diinginkan, Alhamdulillah patroli berjalan dengan lancar dan masyarakat yang ingin berziarah ke makam sunan Ampel menjaga bawaannya dengan rasa aman terkendali" Ujar Kapolsek Nur Suhud.

Meskipun Kapolsek Semampir patroli tidak lupa juga berziarah ke makam Al Habib Muhdor.

"Atas intruksi dari Kapolri jenderal Listyo Sigit untuk mengayomi masyarakat agar bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, saat itu juga saya bersama anggota ingin bersinergi dengan masyarakat agar bisa membantu masyarakat kalo ada keluhan" sambungnya.

Dengan giat patroli pengamanan semoga saja masyarakat bisa mempercayai Polri bahwa polisi selalu mengayomi dan memberikan perlindungan untuk menimbulkan rasa aman dan nyaman.(Rudi,FRN).

 

×
Berita Terbaru Update