Notification

×

Iklan


Kapolsek Cigugur Rutinitas Patroli KYRD di Wilayah Hukumnya Antisipasi Rawan Kamtibmas

17 Oktober 2022 | Senin, Oktober 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-17T01:32:33Z



Kuningan,Patroli88investigasi.com_POLRES KUNINGAN - Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K., melaui kasi Humas IPDA Endar Kuswanadi SE mengatakan, Pada hari Sabtu, 15 0ktober 2022 yang lalu mulai pukul 21.00 Wib sampai dengan pukul 00.00 Wib, telah di laksanakan Kegiatan Patroli  KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) diwilayah hukum polsek Cigugur Polres Kuningan Polda Jabar dalam rangka antisipasi kerawanan kamtibmas  C3 dan brandalan bermotor dengan cara PTW ( Parking , Talking and Walking ). Sebelum dilaksanakan KRYD terlebih dahulu dilaksanakan apel KRYD Zona 2 di Mapolsek Jalaksana  dipimpin Kapolsek Kuningan KP Sunarko, SH selaku pimpinan Zona 2, selesai giat apel dilanjutkan Giat Patroli KRYD di wilayah Hikum  Polsek masing masing." Kata kasi Humas Polres Kuningan IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media, Senin (17/10/2022). 



Untuk Kegiatan KRYD di wilayah hukum Polsek Cigugur  dipimpin langsung oleh Kapolsek Cigugur  AKP  Abdul Majid, SH  beserta 2 orang Anggotanya yaitu 

Aiptu Ende Kurnia, S.Pd dan Bripka Randi. 

Adapun Rute yang ditempuh dalam kegiatan  KRYD yaitu di jalan Raya Gunjng Keling Cigugur, Jalan Raya  Sukamulya, Jalan Raya  Cigadung, Jalan kampung Gibug cigadung, Jalan Desa Cileuleuy, Jalan Desa Puncak, Jalan Raya Cisantana, , Ow Sukageuri, Jalan Desa Cisantana, Jalan cigugur dan Jalan Raya cipari. 

Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan, Sasaran dalam kegiatan KRYD yaitu di perumahan penduduk antisipasi C3,  Jalur jalan yang rawan dilalui Brandalan bermotor  dan tempat 2 singgah  Brandalan  bermotor, para pemuda yang berkumpul di pinggir jalan dan para pengunjung Objek Wisata," terangnya 

Adapun Cara bertindak dalam kegiatan KRYD yaitu Tatap muka dan Dialogis melakukan himbauan kamtibmas, Tatap muka / dialogis melakukan himbauan kamtibmas kepada anak muda, remaja dan warga Yang sedang berkumpul nongkrong  di warung.

Tatap muka dan dialogis ini melakukan himbauan kamtibmas dengan karyawan OW Sukageri View dan menyampaikan himbauan agar tetap menjaga harkamtibmas  serta tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19. Melakukan pantauan ke jalur jalan raya antisipasi balap liar dan Brandalan bermotor." ungkapnya.

Lanjut Kapolsek Cigugur AKP Abdul Majid menuturkan, Hasil yang dicapai situasi kamtibmas di  wilayah hukum Polsek Cigugur  sampai saat ini masih kondusif dan terkendali. Selama giat berlangsung berjalan aman, lancar dan kondusif." pungkas Kapolsek AKP Abdul Majid.

*Supri*

×
Berita Terbaru Update