Notification

×

Iklan


Kapolres Tasikmalaya Kota dan Forkopimda Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H Secara Virtual Dari Mabes Polri

18 Oktober 2022 | Selasa, Oktober 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-18T14:03:30Z


Mapolresta, patroli88investigasi.com -- Kapolres Tasikmalaya Kota  AKBP Aszhari Kurniawan bersama Forkopimda dan Tokoh Agama  mengikuti Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah  yang digelar secara virtual oleh Mabes Polri  di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (18/10/22). 

Pada kesempatan itu dihadiri pula Ketua MUI Kota Tasikmalaya KH Ate Musodik, Ketua FSPP KH Nono Nurul Hidayat, Sekum MUI KH Aminudin Bustomi, Ketua Da'i Kamtibmas Ustad Yassir Arafat serta beberapa pimpinan Pondok Pesantren se-Kota Tasikmalaya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H bertemakan  "Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad Saw kita Wujudkan Polri yang Presisi." 

Kemudian,Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo,M.Si mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat yang sudah mengikuti kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad. 

“ Sebagaimana kita ketahui disituasi saat ini dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Tahun 1444 H / 2022 Masehi, dalam kesempatan ini saya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras kita bersama dalam menghadapi covid-19 dengan dibantu oleh tokoh-tokoh, nakes, dan seluruh elemen masyarakat lainnya,”ungkapnya. 

“Syukur alhamdulilah, Indonesia cukup tangguh dan mampu menghadapi berbagai ketidakpastian global , dengan  mendapatkan pengakuan dunia karena mampu mencapai swasembada beras sejak tahun 2019 dan memiliki sistem ketahanan pangan yang baik”tuturnya. 

Dia menambahkan, di zaman keterbukaan informasi harus di hadapi bersama dengan soliditas, kerja keras, dan doa,  yakinlah bahwa pekerjaan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga  kepercayaan publik terhadap polri dapat segera kembali pulih kembali.

“Kesederhanaan dan menghindari hidup mewah , refleksi bagi kita semua agar tidak terjebak dalam pola hidup hedonis yang menganggap bahwa kesenangan dunia merupakan akhir dari segalanya”tambahnya. 

Selanjutnya, setelah sambutan Kapolri dilanjutkan dengan Ceramah Uraian Hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW oleh KH.Ahmad Muwafiq dan Pembacaan Doa oleh KH.Yahya Cholil Staquf.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update