Notification

×

Iklan


Kapolres Majalengka Hadiri Undangan IPHI Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW

30 Oktober 2022 | Minggu, Oktober 30, 2022 WIB Last Updated 2022-10-30T01:58:43Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) bertempat di BIJB (Bandara Internasional Jawa Barat) Kecamatan Kertajati, Sabtu (29/10/2022).

Acara tersebut turut dihadiri secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat Sdr. Mochamad Ridwan Kamil, Bupati Majalengka Sdr. Karna Sobahi, dan Forkopimda Kabupaten Majalengka. Selain itu juga turut diikuti oleh Ketua Umum PP IPHI Sdr. Eman Suparno, Ketua PW IPHI Jawa Barat Sdr. Ijang Faisal, Kordinator IPHI Majalengka Sdr. Ircwan, Penceramah Sdr. KH. Asep Totoh Gojali, Direktur Utama BIJB Sdr. Muhamad Singgih, para pengurus IPHI Kab/Kota SeKab. Majalengka, para pengurus dan anggota IPHI Jawa barat.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa "Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dalam rangka reuni haji IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia ) Jawa Barat Tahun 2022 dengan mengusung tema memaknai sifat-sifat Nabi Muhammad SAW."

“Semoga di Momen Maulid Nabi Muhammad SAW ini silaturahmi kita semakin terjaga dan menjadi amal ibadah bagi kita semua, serta kedepannya untuk Bandara Internasional Jawa barat (BIJB) Kertajati ini bisa makin maju apalagi dengan adanya rencana penerbangan umroh pada tanggal 07 November 2022 yang nantinya akan memberangkatkan jemaah umroh secara langsung sebanyak 5 kali dalam seminggu,” ungkap Kapolres Majalengka.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update