Notification

×

Iklan


Kapolres Majalengka Ajak Kanit Reskrim Jajaran Polres Majalengka Untuk Dekat Dengan Masyarakat

19 Oktober 2022 | Rabu, Oktober 19, 2022 WIB Last Updated 2022-10-19T03:21:23Z

 


Majalengka, patroli88investigasi.com –Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Wakapolres Majalengka KOMPOL Firman Taufik memberikan  arahan kepada Kanit Reskrim Jajaran Polres Majalengka yang bertempat di aula Sindangkasih Polres Majalengka, Selasa (18/10/2022) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengingatkan agar mengantisipasi hal - hal yang akan terjadi di wilayah hukum Polres Majalengka.

" Lakukan komunikasi yang baik bersama masyarakat, sehingga membentuk pemahaman yang betul tersampaikan kepada masyarakat",ujarnya.

Terkait berandalan bermotor ,penting kiranya rekan semua mempetakan kembali keberadaan geng motor di wilayahnya masing-masing.

" Kapolres juga berharap Kanit Reskrim agar lebih dekat dengan masyarakat untuk bisa lebih mengetahui situasi yang terjadi masyarakat".

Dalam kesempatan yang sama, Wakapolres Majalengka KOMPOL Firman Taufik mengatakan terkait dengan perwabku dan dalam melaksanakan kegiatan dikerjakan dengan se-efektif mungkin.

Pada saat melaksanakan patroli siang ataupun malam agar Kanit Reskrim memimpin agar mendata masyarakat yang sedang berkumpul untuk bisa membantu dalam pengungkapan perkara.

"Target satu Polsek mengumpulkan data 50 orang yang berpotensi akan melaksanakan tindak pidana dalam satu minggu ini" ungkapnya.

(Dens,Moh Asep)


×
Berita Terbaru Update