Notification

×

Iklan


Kapolres Indramayu Memimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke – 94

28 Oktober 2022 | Jumat, Oktober 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-28T06:34:12Z



Indramayu,patroli88investigasi.com- Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif,  S.I.K., M.H., memimpin upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang Ke - 94 Tahun 2022, bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Jumat (28/10/22).

Kegiatan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda diikuti Wakapolres Indramayu Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., M.H, Para PJU Polres Indramayu, Para Kapolsek Jajaran Polres Indramayu, Para Perwira Polres Indramayu. 

Dengan Pasukan upacara 1 SST Sat Sabhara Dalmas, 1 SST Gab Staf Polres, 1 SST Sat Lantas, 1 SST Sat Intelkam, 1 SST Sat Narkoba, 1 SST Sat Reskrim serta 1 SST ASN.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, bahwa dalam peringatan sumpah pemuda kali ini dengan tema “Bersatu bangun bangsa”, tema ini Memberikan Pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah Harga Mati yang harus dikuatkan Untuk Membangun Ketangguhan, dengan Ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai ekstensi bangsa Indonesia.

”Jika kita melihat kondisi pemuda indonesia saat ini, Maka terdapat optimisme yang penuh harapan, di samping masih terdapat beberapa tantangan yang tidak ringan, ” Ujarnya.

Untuk itu Kapolres mengajak semua orang agar bisa bersyukur, melihat pemuda Indonesia telah menunjukan banyak prestasi di berbagai bidang yang membanggakan, baik di bidang nasional maupun internasional, hal ini menjadi modal untuk membangun unggulan bangsa di masa yang akan datang.

“Marilah kita jadikan momentum peringatan hari sumpah pemuda ke 94 ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat kita bersama membangun bangsa,” Harapnya.(Teja, S. Spb)

×
Berita Terbaru Update