Notification

×

Iklan


KAHMI INDRAMAYU DILANTIK DAN SIAP BERSINERGI DENGAN PEMERINTAH

31 Oktober 2022 | Senin, Oktober 31, 2022 WIB Last Updated 2022-10-30T22:01:54Z



Indramayu,patroli88investigasi.com-Majelis Wilayah KAHMI Jawa Barat melantik jajaran presidium dan pengurus Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMi) Kabupaten Indramayu periode 2022-2027 di hotel Handayani Indramayu, Minggu (30/10).

Lima presidium yang dilantik yakni Suhendar SH MH yang menjabat sebagai koordinator Presidium, Dedy S Musashi, SS, Adi Cahyadi SE, Engkung Kurniati SH MH, dan R. Ganjar SH MH. 

Hadir dalam pelantikan KAHMI Kabupaten Indramayu Bupati Indramayu yang diwakili oleh Kabag Kesra Pemkab Indramayu Atang Riko dan jajaran Forkompinda, serta para sesepuh dan senior KAHMi kabupaten Indramayu diantara H Supendi, dan H Djahidin.

Hadir juga secara virtual anggota Majelis Nasional KAHMI DR Herman Khaeron.

Koordinator Presidium KAHMI Kabupaten Indramayu Suhendar SH MH mengatakan KAHMI dibawah kepemimpinannya ini harus mampu memberikan solutif dan sinergi kepada pemerintah daerah. 

Suhendar menjelaskan, bahkan KAHMI sendiri dapat berjalan bersama pemerintah daerah untuk memecahkan sebuah persoalan di masyarakat.

"Asalkan untuk kemaslahatan umat dan pemerintah perlu menggandeng KAHMI, kenapa tidak dilakukan," jelas Suhendar.

Suhendar juga berharap, peran senior KAHMI dalam memberikan masukan sangat dibutuhkan dalam organisasi ini. Untuk itu, sinergi diantara keduanya sangat penting dilakukan dalam rangka mencapai cita cita KAHMi Indramayu mampu dan memiliki daya guna.(Teja, S. Spb)

×
Berita Terbaru Update