Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Wujud Kepedulian, Polisi Door To Door Bagikan Bansos Kepada Warga Kurang Mampu

31 Oktober 2022 | Senin, Oktober 31, 2022 WIB Last Updated 2022-10-31T00:23:35Z


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Jajaran Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar Blusukan kerumah rumah warga dalam rangka meringankan beban masyarakat kurang mampu dan menyerahkan bantuan social berupka sembako di wilayah Desa Darmalarang Kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, Minggu (30/10/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah kita dapatkan, untuk itu berbagilah dengan sesama maka seribu kebaikan akan datang menghampiri.

Kegiatan  Polri Peduli ini merupakan sebagai wujud kepedulian jajaran Polri kepada masyarakat,”Kata Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi.

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan secara door to door kepada warga sehingga diterima langsung oleh warga masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan yang kita salurkan berupa Paket sembako yang di bagikan dengan cara Door to Door sehingga tepat sasaran,” imbuhnya.

Dengan bansos ini diharapkan dapat terjalin tali  silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,  Sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat dan masyarakat merasa senang menerima bantuan sembako dari Polri.

“Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah” harapnya.

Semetara itu, Ibu Nemoh warga Desa Darmalarang mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada Polsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar atas kepedulian dan bantuan sembako yang diberikan, Hal senada juga diucapkan Ibu Salami.


Bandung 30 Oktober 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)


×
Berita Terbaru Update