Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Warga Lansia, Disabilitas, Anak Hingga Kelompok Rentan Dapat Bantuan

18 Oktober 2022 | Selasa, Oktober 18, 2022 WIB Last Updated 2022-10-18T01:12:05Z

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Kepala Kepolisian Sektor Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Wili Rukwili menghadiri Kegiatan Penyaluran Bantuan  Asistensi Rehabilitasi Sosial (Atensi) dari Kementerian Sosial (Kemensos) yang bertempat di Aula Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Senin (17/10/2022).

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Majalengka Irwan Dirwan,Camat Sindangwangi Bani Fadilah, Kanit Binmas dan Masyarakat Penerima Bantuan.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka Polda Jabar  AKBP Edwin Affandi mengatakan, bantuan tersebut bersumber dari Kemensos RI yang disalurkan melalui Dirjen Rehabilitasi Sosial Sentra Terpadu Inten Soeweno Bogor.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan tujuan penyelenggaraan kesejahteraan sosial antara lain untuk meningkatkan taraf kesejahteraan, kualitas dan kelangsungan hidup; memulihkan fungsi sosial, dan meningkatkan ketahanan sosial masyarakat.

Sebanyak 40 KPM yang menerima Bantuan Atensi Kemensos RI ini diantaranya diberikan untuk Lansia, Disabilitas, Anak dan Kelompok Rentan,"terang IPTU Wili Rukwili.

 Jenis bantuan yang diberikan antara lain Beras 25 kg, Minyak Goreng, Tepung Terigu, Susu Powder, Sarden dan Madu TJ.

"Bantuan yang diterima mudah-mudahan memberikan manfaat kepada seluruh penerima dan berharap program dapat terus berlanjut di masa mendatang"harapnya.

"Alhamdulillah seperti dapat di saksikan hari ini, bantuan dapat di distribusikan dengan lancar",ungkap Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili.


Bandung 17 Oktober 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update