Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Puluhan Botol Miras Di Sita Polisi Dari Warung Jamu

31 Oktober 2022 | Senin, Oktober 31, 2022 WIB Last Updated 2022-10-31T00:26:22Z

 


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Tim gabungan dipimpin Kapolsek Kalapanunggal Polres Sukabumi Polda Jabar AKP Fery Poloso berhasil menyita puluhan botol minuman keras dari warung jamu di wilayah Kecamatan Kandungan Kabupaten Sukabumi Minggu (30/10/2022).

Tim gabungan yang terdiri unsur Koramil Kalapanunggal dan Sat Pol PP Kecamatan Kandungan  menggelar operasi gabungan dengan sasaran peredaran miras diwilayah Kecamatan Kandungan Kabupaten Sukabumi.

" Kami masih mendapatkan informasi terkait adanya perbedaan miras di Kecamatan Kabandungan, maka operasi rutin KRYD kami arahkan untuk mencari peredaran miras tersebut," ungkap AKP Fery Poloso.

" Alhamdulillah dari hasil operasi miras tadi malam kami berhasil menyita puluhan botol miras dari dua tempat, salah satunya dari warung jamu," sambungnya.

Fery mengatakan, jumlah miras yang berhasil diamankan sebanyak 39 (tiga puluh sembilan) botol dari berbagai merek.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa operasi miras ini dimaksudkan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, karena diketahui  akibat mengkonsumsi miras banyak madhorotnya daripada manfaatnya.

"Hindari perbuatan dan perilaku yang dapat berdampak pada keresahan masyarakat." ucap Ibrahim Tompo.


Bandung 30 Oktober 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update