Notification

×

Iklan


Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gotong Royong Bersama Warga Melaksanakan Kegiatan Pengecoran Gedung MUI Dan DMI

19 Oktober 2022 | Rabu, Oktober 19, 2022 WIB Last Updated 2022-10-19T09:35:34Z


 KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT 


SIARAN PERS

PATROLI88INVESTIGASI.COM

Kanit Binmas Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota Polda  Jabar Ipda  Asep Farid bersama beberapa anggota Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa serta tokoh masyarakat dan tokoh Pemuda, melaksanakan gotong royong pembangunan Kantor Sekretariat MUI dan DMI di Kampung Sinanghayu Kelurahan Setiawargi Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Rabu .(19/10/2022) 

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan dengan Polisi  turun langsung membantu masyarakat,  secara otomatis akan memberikan motivasi dan semangat tersendiri serta terpupuk tali silaturahmi juga kerjasama yang baik antara Polri bersama masyarakat.

Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar AKP Nurozi mengatakan bahwa beberapa personelnya dilibatkan kerja bakti  untuk membantu pembangunan kantor tersebut. 

"Beberapa personel kami turut gotong royong bersinergi dengan warga, membantu kegiatan pengecoran," ujarnya 

Menurutnya, pembangunan Kantor MUI dan DMI dilaksanakan dengan swadaya penuh yang didukung seluruh Lintas Sektoral yang ada di wilayah Kecamatan Tamansari. 

"Dengan turut serta dalam kerja bakti ini sebagai upaya untuk menjaga sinergitas lintas sektoral serta terjalin kemitraan dengan masyarakat," paparnya 

Sebelumnya Selasa (18/10/22), Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar juga turut memberikan sumbangan semen sebagai bentuk dukungan dalam proses pembangunan kantor tersebut.


Bandung 19 Oktober 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update