Notification

×

Iklan


Demi Keamanan Babinsa Kerja Bakti Bangun Pagar

27 Oktober 2022 | Kamis, Oktober 27, 2022 WIB Last Updated 2022-10-27T03:21:37Z


Boyolali, patroli88investigasi.com – Tugas Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI semakin luas. Selain menjalankan tugas utama sebagai Anggota TNI, mereka juga harus aktif membantu warga dalam berbagai kegiatan. Babinsa Trosobo Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Sajanji membantu warga membangun pagar rumah di desa Trosobo Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Rabu ( 26/10/22)

Babinsa Sertu Sajanji mengatakan, tujuan dari kegiatan itu sebagai sarana komunikasi sosial Babinsa dan warga di wilayah binaannya. Juga agar tercipta kebersamaan serta kepedulian, baik antar sesama warga maupun dengan aparat pemerintahan.

‘’Adapun tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kembali semangat gotong- royong, sebagai upaya melestarikan budaya bangsa,’’ ujar Babinsa.

Ucapan terimakasih juga tak luput diberikan kepada Babinsa. “saya sangat berterimakasih kepada bapak Babinsa yang sudah membantu kami dalam memperbaiki pagar rumah kami bahwa dengan kerja bakti pembuatan pagar ini merupakan wujud nyata kepedulian Babinsa untuk selalu ada dan dekat dengan warga di wilayah binaannya”. Ujar Pemilik Rumah

(Den Kemplu)



×
Berita Terbaru Update