Notification

×

Iklan


Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Sambangi Tomas, Ajak Tingkatkan Toleransi Umat Beragama

28 Oktober 2022 | Jumat, Oktober 28, 2022 WIB Last Updated 2022-10-28T02:56:48Z

 


Majalengka, patroli88investigasi.com –Personil Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripka Indra menyambangi Tokoh Masyarakat (Tomas)  Bapak Toto yang berada di Wilayah Desa Binaannya Desa Ciranjeng Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka serta berikan himbauan agar selalu menjunjung tinggi sikap toleransi antar umat beragama,pada Jumat (28/10/2022).

Tujuan dari kegiatan ini adalah agar bisa seling menjalin hubungan silahturahmi antar Bhabinkamtibmas dengan Tokoh Masyarakat serta mengajak untuk tingkatkan toleransi antar umat beragama dan dapat menjaga situasi Kamtibmas di Desa binaan.

Disamping itu kegiatan ini juga dilakukan selain untuk melakukan pendekatan dengan para tokoh dan warga masyarakat, juga memberikan motivasi kepada warga masyarakat untuk mau menjaga kamtibmas dan ketertiban di lingkungannya, serta memberikan himbauan kepada tokoh tokoh agar senantiasa bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Apabila ada informasi yang menonjol dan membutuhkan bantuan polisi, segera menghubungi Bhabinkamtibmas,”tutur Bripka Indra.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Bapak Toto mengucapkan terimakasih kepada Pak Babin atas kunjungan ini, dalam hal ini Kami akan bersama-sama dengan Polri untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas serta akan terus meningkatkan tolrensi antar umat beragama,”ucapnya.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat mengatakan, Salah satu bentuk dari kegiatan yang dilakukan Bripka Indra selaku Bhabinkamtibmas dengan terus melakukan kunjungan silaturahmi dengan tokoh tokoh yang ada di wilayah Desa Binaan, sekaligus memberikan himbauan dan pesan- pesan kamtibmas, diantaranya agar tetap menjalin hubungan yang baik dengan seluruh komponen masyarakat, tetap junjung tinggi semangat persatuan dan

kesatuan, serta tetap tumbuhkan semangat toleransi antar umat beragama, agar situasi kamtibmas di wilayah desa binaan tetap aman, damai dan kondusif.”pungkasnya.

(Dens,Moh Asep)




×
Berita Terbaru Update