Notification

×

Iklan


Berikan Motivasi Pada Personil, Kapolres Majalengka Berikan Penghargaan Disaat Apel Pagi

17 Oktober 2022 | Senin, Oktober 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-17T05:28:37Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Dalam rangka untuk memotivasi Personil untuk meningkatkan Kinerjanya, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memberikan Penghargaan Kepada 6 (Enam) Personil yang berprestasi Dalam melaksanakan tugas. Kegiatan ini dilaksanakan disaat apel pagi jam pimpinan di Lapangan Apel Polres Majalengka, Senin (17/10/2022).

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik bersama Para PJU Polres Majalengka diikuti Perwira, Personil Polres Majalengka dan ASN Polres Majalengka.




Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dalam kesempatan tersebut menyampaikan, Pemberian penghargaan kepada 6 (Enam) anggota yang berprestasi dan mengabdi secara tulus merupakan salah satu bentuk reformasi Polisi. Karena dengan penghargaan ini bisa memberikan motivasi kepada anggota untuk bekerja lebih baik,"pungkasnya.

" 6 (Enam) Personil yang mendapatkan penghargaan ini diberikan Kepada IPDA Tohari, Aiptu Sugeng dan Bripka Asep Saeful Millah, Kami ucapkan selamat atas keberhasilan melaksanakan pembinaan Patroli Keamanan Sekolah (PKS) dan berperan aktif dan menjadi Penggerak Pembentukan Kampung Tertib Lalu - Lintas di Perum Munjul Indah Kabupaten Majalrngka".

" Kemudian Kepada Bripka Yopi Tri Setiawan dan Briptu Bagus Pribadi yang telah menunjukan Dedikasi dan Loyalitas dalam Pelayanan kepada Masyarakat ditunjukan dengan membantu Maayarakat yang membutuhkan pertolongan dan Viral Positif di Media Sosial sehingga dapat meningkatkan Citra Polri"ungkapnya.

Dan yang terkahir Kepada Bripka Roy Ronald Komara Sandi yang telah menunjukan Dedikasi dan Loyalitas Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat yang terdampak oleh Kenaikan BBM dengan memberi Pertamax secara Gratis Kepada Masyarakat dan Viral Positif di Media Sosial sehingga dapat Meningkatkan Citra Polri"tutur AKBP Edwin Affandi.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh Personil Polres Majalengka agar memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat serta menjaga rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,"ujarnya.

"Pergunakanlah Media Sosial Dengan Bijak, Selain itu, Agar menjaga Soliditas baik di Internal Polri dan dengan TNI maupun Instansi terkait lainnya,"tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update