Notification

×

Iklan


Wujudkan Ke-Bhinekaan, Kapolres Majalengka Sambangi Pondok Pesantren Miftahul Hidayah

28 September 2022 | Rabu, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T06:04:36Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Kepala Kepolisian Resor Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kapolsek Lemahsugih terus menjalin silaturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Hidayah bertempat di Kecamatan Lemahsugih, Selasa (27/09/2022).

Sesampai disana, Kapolres Majalengka bersama rombongan disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Hidayah Sdr. KH. Saeful Uyun, serta para pengurus Ponpes Miftahul Hidayah.


Dalam sambang silaturahminya, Kapolres Majalengka menyampaikan bahwa pondok pesantren merupakan rumah pendidikan mental kedua setelah keluarga. Untuk itu diharapkan mampu melahirkan santri sebagai generasi penerus bangsa yang mempunyai mental dan akhlak baik.

“Polri khususnya jajaran Polres Majalengka bersama para Tokoh agama siap bekerja sama untuk memelihara kebhinekaan di wilayah Majalengka dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa,” jelas Kapolres.

“Semoga para santri bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat di Kabupaten Majalengka dan membantu Polri khususnya Polres Majalengka dalam menjaga kamtibmas,” harapnya.

Selanjutnya, Kapolres Majalengka memberikan Tali Asih berupa 20 paket sembako dan santunan lainnya kepada Pondok Pesantren Miftahul Hidayah.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update