Notification

×

Iklan


Tuai Haru dan Gembira Disaat Pisah Sambut Kapolsek Rajagaluh

14 September 2022 | Rabu, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T02:31:05Z


 Majalengka, patroli88investigasi.com –Pisah Sambut Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Rajagaluh AKP Sarjio yang di gelar di Mapolsek Rajagaluh Polres Majalengka, Rabu (14/9/2022).

Diketahui, AKP Sarjio mengemban jabatan barunya sebagai Kasi Propam Polres Majalengka, dengan penggantinya IPTU Rusli yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Kertajati Polres Majalengka.


Pisah sambut ini disejalankan dengan kegiatan silaturahmi bersama Muspika dan Toga,Tomas dan Toda Diwilayah Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut AKP Sarjio mengucapkan banyak terima kasih kepada Muspika,para tokoh, Personil Polsek Rajagaluh yang telah banyak membantu dirinya selama bertugas di Polsek Rajagaluh kurang lebih 1,9 Tahun.

“ Ia menyatakan bahwa perpisahan memang selalu menghadirkan kesedihan. Bagaimanapun, ini semata-mata hanya kebutuhan organisasi Polri dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara”ungkapnya.

Kepada Kapolsek Rajagaluh yang baru IPTU Rusli, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Teruntuk Muspika dan Tokoh tokoh kami harapkan agar dapat mendukung dan membantu Kapolsek yang baru dalam pelaksanaan tugas menjaga Sitkamtibmas diwilayah hukum Polsek Rajagaluh. 

Terakhir, kedepannya tugas-tugas yang semakin banyak bisa dilalui serta dapat dilaksanakan secara maksimal," pungkasnya.

Ditempat yang sama, Camat Rajagaluh Asep Badiuzzaman juga memberikan amanat atas nama seluruh masyarakat Kecamatan Rajagaluh, doanya menyertai kepada beliau beserta keluarga,”ucapnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update