Notification

×

Iklan


Tingkatkan Karakter Anggota Polri, Polsek Gabuswetan Gelar Binrohtal

1 September 2022 | Kamis, September 01, 2022 WIB Last Updated 2022-09-01T08:05:02Z



Indramayu,patroli88investigasi.com-- Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para personil, Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Pembinaan Rohani dan mental (Binrohtal), bertempat di Mushola Nurul Huda Mako Polsek Gabuswetan Jln. PU Saradan No 359, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Kamis (1/9/22).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Tokoh Agama Desa Babakanjaya Ustad Hasanudin, S.Pd.I dan di ikuti oleh Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H., beserta seluruh Personil dan staf Polsek Gabuswetan.

Rangkaian kegiatan di awali dengan pembukaan, kemudian membaca tadarus Surat Yassin ayat 1- 83,  dilanjutkan dengan ceramah agama dari Ustad Hasanudin, S.Pd.I selaku tokoh Agama Kecamatan Gabuswetan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni menuturkan bahwa kegiatan Pembinaan Rohani dan mental (Binrohtal) ini untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polsek Gabuswetan menjadi lebih humanis.

“Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali pada hari Kamis, selesai kegiatan apel pagi,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Lanjut Kapolsek, berharap dengan rutin dilaksanakannya kegiatan ini sikap mental personel Polri khususnya Polsek Gabuswetan yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang. Pungkasnya.(Teja Sulaksana)

×
Berita Terbaru Update