Notification

×

Iklan


Silaturrahmi di Ponpes Mansyaul Ulum, Kapolsek Cingambul Berikan Bansos

17 September 2022 | Sabtu, September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-17T02:21:47Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Untuk mempererat silaturrahmi Jajaran Polsek Cingambul Polres Majalengka menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Mansyaul Ulum yang berada di Desa Rawa Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Sabtu (17/9/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cingambul Polres Majalengka IPTU Budiman Hidayat didampingi Kanit Binmas Aipda Titing Sulaeman dan Anggota.




Dalam kunjungannya Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kaposek Cingambul IPTU Budiman Hidayat disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes Mansyaul Ulum Bapak KH.Iwan Anwar Sholihin.sekaligus memperkenalkan diri dan minta dukungannnya sebagai Kapolsek baru di Cingambul.

Penyerahan bansos berupa Sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya dilingkungan Ponpes,dan  semoga bermanfaat.

Selain itu, Kapolsek turut mensosialisasikan protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh masyarakat dan santri Ponpes Mansyaul Ulum, terapkan Pola hidup sehat dilingkungan Ponpes.

Pada kesempatan yang sama, Ia juga mengajak untuk mendukung terciptanya kondusifitas di wilayah Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, waspadai informasi yang tidak diketahui kebenaran dan terakhir beliau menghimbau untuk selalu jaga persatuan dan kesatuan."pungkas IPTU Budiman Hidayat.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Mansyaul Ulum KH.Iwan Anwar Sholihin mengatakan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturrahmi serta pemberian bansos ini kepada bapak Kapolsek dan jajarannya, semoga Allah SWT selalu memberikan Kesehatan untuk kita semua.

"Selamat bertugas ditempat barunya semoga bapak Kapolsek yang baru selalu sehat,Sukses dan dapat melindungi,mengayomi dan melayani masyarakat di Cingambul,"ucap KH Iwan Anwar Sholihin.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update