Notification

×

Iklan


Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan Sambang Warga Desa Kedokangabus

17 September 2022 | Sabtu, September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-17T08:26:42Z


Indramayu, patroli88investigasi.com - Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan sambang warga, Sabtu (17/09/22).

Dipimpin Kanit Binmas Aiptu Sanudin dan diikuti anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Rudiyanto, dalam kesempatan ini melakukan sambang di Desa Kedokangabus, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan sambangnya Kanit Binmas beserta anggota memberikan himbauan Kamtibmas serta pemahaman penyesuaian harga BBM yang telah di tetapkan oleh Pemerintah kepada warga.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan, bahwa kegiatan sambang yang dilakukan personel Bhabinkamtibmas itu salah satu upaya untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan atau gejolak negatif di tengah masyarakat. Sehingga masyarakat tidak panik dan menimbulkan perbuatan melanggar hukum.

”Bhabinkamtibmas terus berupaya untuk menyampaikan sosialisasi penyesuaian harga BBM kepada masyarakat agar masyarakat paham dan tidak terpancing dengan hal-hal yang menjurus perbuatan melanggar hukum,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Selain itu, lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di tengah penyesuaian harga BBM seperti tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat dan tidak terprovokasi dengan Isu negatif.

“Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau minimal Pamong Desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian.” Jelas AKP Joni.

(Teja Sulaksana)



×
Berita Terbaru Update