Notification

×

Iklan


Sembari Bertakziah, Babinsa Kelurahan Gandekan berikan himbauan Prokes di Wilayah Binaan

26 September 2022 | Senin, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T06:28:57Z


Surakarta, patroli88investigasi.com - Dalam hidup, setiap manusia pasti pernah mengalami yang namanya musibah. Baik itu musibah besar maupun musibah kecil. Hal ini yang biasanya membuat manusia sadar akan kekuasaan Allah swt, dan mengakui bahwa manusia tak lain hanyalah makhluk lemah dan segala takdirnya pun telah digariskan oleh Allah SWT.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Teguh K dan Serda Joko Riyadi bersama Linmas melaksanakan Takziah/Melayat Almarhum Ibu Sri Suratni 63 Tahun warga Bituh RT 04/ Rw 03 Kel Gandekan, Kecamatan Jebres Kota Surakarta. Senin (26/9/2022) Pukul 09.30 Wib.

Serda Teguh mengatakan, melayat keluarga orang yang meninggal merupakan hal yang dianjurkan agama. Karena di dalamnya terdapat kebaikan. Yakni mengurangi beban kesedihan dan menguatkan hati keluarga orang yang meninggal. Saat mereka berkabung, kita juga ikut merasakan kesedihan Mereka. 

"Seperti saat ini, kita melaksanakan takziah sekaligus kita juga melakukan himbauan kepada para takziah untuk memakai masker dan jaga jarak untuk menghindari penularan dan penyebaran virus covid-19."imbuhnya.

"Kami berharap dengan adanya penerapan Prokes secara ketat dapat menghambat dan mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Surakarta."pungkas Serda Teguh.

(Arda 72)



×
Berita Terbaru Update