Notification

×

Iklan


Satlantas Polres Banjarnegara Gelar Donor Darah dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara Lalu Lintas Ke-67

14 September 2022 | Rabu, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T13:14:39Z


Banjarnegara,Patroli88investigasi.com – Menyambut peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banjarnegara menggelar bakti sosial donor darah di PMI Kabupaten Banjarnegara, Rabu (14/9/2022).

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH melalui Kasatlantas AKP R. Manggala Agung Sri Mahardjo, SIK, MH mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 pada tanggal 22 september 2022 mendatang, dengan tajuk "Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama menuju Indonesia Maju".

"Momen menyambut hari Lalu Lintas kita laksanakan kegiatan positif dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," katanya.

Ia mengungkapkan, kegiatan diikuti oleh 35 personil Satlantas dan Sat Samapta Polres banjarnegara.

"Kita lakukan sebagai upaya membangun kepercayaan publik kepada Polri, khususnya Sat Lantas Banjarnegara agar lebih dekat dan hadir di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan nyata," ujar dia.

Menurut dia, kegaiatan ini merupakan langkah menyelamatkan nyawa warga masyararakat yang krisis darah dan menjamin ketersediaan stock opname darah di PMI Banjarnegara.

"Meningkatkan dan menggugah kepedulian personil Polri dan masyarakat kepada sesama," tuturnya.

Ia berharap, donor darah ini dapat meningkatkan kesehatan bagi para pendonor serta sebagai wujud kepedulian personel Polres Banjarnegara kepada warga masyarakat yang membutuhkan suplai darah.

"Sehingga dapat meminimalisir kematian bagi warga masyarakat yang kekurangan darah," pungkasnya.

( Humas / redaksi )



×
Berita Terbaru Update