Notification

×

Iklan


Sat Brimob Polda Jabar Sigap Bantu Evakuasi Korban Lakalantas Tunggal

27 September 2022 | Selasa, September 27, 2022 WIB Last Updated 2022-09-27T11:09:35Z


KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA 

DAERAH JAWA BARAT 

BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT 


SIARAN PERS 

PATROLI88INVESTIGASI.COM


Kecelakaan lalu lintas laka tunggal terjadi di jalan raya tangkuban perahu Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat tepatnya di depan Mako Batalayon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Selasa (27/09/2022).

Petugas piket Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda jabar dengan sigap berlari mendatangi lokasi kecelakaan tersebut kemudian melakukan pertolongan kepada korban serta mengatur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan.

Danyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Kompol Maman Ismail,A.Md mengatakan bahwa kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan satu buah kendaraan motor vespa dengan plat nomor D 6220 CB mengalami rusak.

Terdapat korban luka-luka ringan terhadap pengendara sepeda motor dengan segera mendapat pertolongan lebih lanjut di poliklinik Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar.

Untuk kronologis menurut saksi saat melintas di lokasi tersebut pengendara motor tersebut kaget ada pengendara motor yang berlawanan arah dengan sangat kencang dari arah bandung menuju jalan raya tangkuban perahu menuju secara kencang yang membuat pemilik kendaraan motor honda vespa tersebut kaget dan hilang kendali yang mengakibatkan terjadinya laka lantas tersebut.

Kompol Maman Ismail,A.Md menambahkan akibat kejadian arus lalu lintas di jalur tersebut sempat mengalami gangguan.

Dengan sigap personelnya melakukan gatur dan mengamankan TKP untuk selanjutnya di serahkan ke pihak polisi lalulintas dan mencegah kemacetan di jalur tersebut arus agar kendaraan lain dapat melewati dengan aman.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K mengatakan "kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan negara di tengah-tengah masyarakat".

"Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar,untuk mencipatakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat," Tutup Kombes Pol Yuri Karsono,S.I.K .

Bandung 27 September 2022


Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update