Notification

×

Iklan


Sasar Abang Becak, Polisi di Rajagaluh Bagikan Bansos Beras

23 September 2022 | Jumat, September 23, 2022 WIB Last Updated 2022-09-23T04:15:03Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Jajaran Polsek Rajagaluh Polres Majalengka melaksanakan Bantuan Sosial (Bansos) Kepada para abang Becak yang berada di Terminal Rajagaluh Kabupaten Majalengka, pada Jumat (23/9/2022).

Kegiatan Bansos tersebut dipimpin langsung Kapolsek Rajagaluh IPTU Rusli didampingi para Kanit dan Bhabinkamtibmas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh IPTU Rusli mengatakan dengan adanya penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pihaknya memberikan Bansos berupa beras kepada warga yang membutuhkan karena dampak penyesuaian harga BBM.

Pada kali ini pihaknya menyasar para abang becak yang sedang mangkal di terminal Rajagaluh Kabupaten Majalengka.

Semoga dengan adanya kegiatan ini sedikit banyaknya bisa membantu meringankan beban masyarakat akibat terdampak penyesuaian harga BBM,"ujarnya.

Apapun keadaanya, tugas kemanusiaan harus tetap kita jalankan. Tugas polisi adalah tugas mulia dan berkah. Semua bersifat pelayanan dan melayani masyarakat. Kuncinya adalah Ikhlas dan bersyukur senantiasa atas karunia Tuhan pada diri kita,”ungkap IPTU Rusli.

Sementara salah satu abang becak mengucapkan terimakasih kepada pak polisi semoga pak polisi sehat dan diberikan rezeki yang lebih lagi,"ucapnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update