Notification

×

Iklan


Saat Apel Pagi, Kapolres Majalengka Perintahkan Personel Lakukan Edukasi Pada Masyarakat Agar Tertib Lalu Lintas

26 September 2022 | Senin, September 26, 2022 WIB Last Updated 2022-09-26T04:22:49Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi pimpin langsung apel pagi yang bertempat di lapangan Apel Polres Majalengka, Senin (26/09/2022).

Turut hadir dalam Apel Pagi tersebut Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik, Para PJU Polres Majalengka, Perwira Polres Majalengka,Personil Polres Majalengka dan ASN Polres Majalengka.



Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa "Akhir-akhir ini sering terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas), oleh karena itu perlu dilakukannya langkah-langkah pre-emtif berupa edukasi pemahaman kepada masyarakat bahwa kecelakaan itu sendiri dimulai dari adanya pelanggaran."

"Bagi jajaran Lantas dianjurkan untuk melakukan pelatihan pada komunitas-komunitas agar mereka memahami betul tidak hanya sebatas memiliki SIM saja tetapi nantinya diharapkan dapat memahami terkait ketertiban berlalu lintas. Selain itu, jajaran Lantas juga mendatangi lingkungan pendidikan teruma SMP setempat untuk mengedukasi bahwa para pelajar SMP belum layak untuk mengemudikan kendaraan sehingga dapat menurunkan atau meminimalisir angka kecelakaan di wilayah Polres Majalengka", ungkap Kapolres Majalengka.

Selain itu, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personil untuk meningkatkan dan memperhatikan lingkungan sekitar berupa kesiapsiagaan personel saat melaksanakan tugas agar jangan melalaikan tugas dan diharuskan berpedoman pada SOP yang sudah ditentukan.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update