Notification

×

Iklan


Respon Cepat Samapta Polresta Banyumas Evakuasi Pohon Tumbang

22 September 2022 | Kamis, September 22, 2022 WIB Last Updated 2022-09-22T04:30:59Z




Purwokerto,Patroli88investigasi.com_Pohon tumbang yang terletak Jl. Dr. Angka Purwokerto (sebalah RS Jatiwinangun) sempat menghambat aktivitas warga sekitar. Mendapati laporan dari masyarakat tersebut Anggota Samapta Polresta Banyumas langsung menuju TKP guna membersihkan dan mengevakusi batang pohon yang menghalangi itu.




Sesampainya di lokasi para personil langsung memotong pohon menjadi kecil agar dapat dipindahkan secepat mungkin. Selain petugas, tampak warga sekitar juga ikut membantu membersihkan badan jalan hingga pekerjaan cepat selesai.

“Syukurlah tidak ada korban dalam tumbangnya pohon tersebut, untuk batang pohon dapat di evakuasi berkat kerjasama dan gotong royong bersama warga, akses jalan cepat dibuka kembali dan lancar, ” jelas Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, melalui Kasat Samapta Polresta Banyumas Kompol Agus Amjat Purnomo, SH, MM, Kamis (22/9/22). 

Selain itu, atas kejadian tersebut, pihaknya juga memberikan imbauan kepada seluruh warga untuk lebih berhati-hati dan selalu waspada dikarenakan saat ini memasuki cuaca musim penghujan. 

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

×
Berita Terbaru Update