Notification

×

Iklan


Polsek Rajadesa Melaksanakan Kegiatan World Cleanup Day

16 September 2022 | Jumat, September 16, 2022 WIB Last Updated 2022-09-16T05:41:45Z


 Ciamis, patroli88investigasi.com - Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar mengikuti kegiatan bersih-bersih lingkungan dalam rangka World Cleanup Day di wilayah Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (16/9/2022).

Kegiatan tersebut tidak hanya jajaran Polsek Rajadesa tetapi masyarakat dan instansi pemerintah di wilayah Kecamatam Rajadesa. Selain itu juga melibatkan sejumlah pelajar dari sejumlah sekolah di Kecamatan Rajadesa.



Sementara itu, dari Polsek Rajadesa sendiri diikuti langsung oleh Kapolsek Rajadesa AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., dan didampingi oleh sejumlah anggota Polsek Rajadesa.

Kapolsek Rajadesa AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, keterlibatan anggota Polsek Rajadesa dalam kegiatan bersih-bersih di acara World Cleanup Day ini sebagai wujud sinergitas Polri bersama masyarakat dan instansi terkait menjaga dan peduli terhadap kebersihan lingkungan. Selain itu juga ikut menyuarakan aksi pilah sampah dari rumah guna mengurangi sampah.

"Kegiatan bersih-bersih di acara World Cleanup Day di tingkat Kecamatan Rajadesa dilaksanakan di Pasar dan Terminal Rajadesa serta Jalan Protokol dari Pasar Rajadesa sampai perbatasan kecamatan Rajadesa-Jatinagara," katanya.

AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih berharap kegiatan ini bisa mendorong masyarakat untuk ikut peduli terhadap kebersihan lingkungan khususnya terkait sampah. Sehingga lingkungan menjadi bersih dan membantu pemerintah dalam mengurangi sampah plastik dan tidak berguna.

HUMAS POLRES CIAMIS

(Ayep,Aj)



×
Berita Terbaru Update