Notification

×

Iklan


Polsek Garawangi Laksanakan Kegiatan Penyaluran Sembako Kepada Warga yang Membutuhkan

23 September 2022 | Jumat, September 23, 2022 WIB Last Updated 2022-09-23T13:56:49Z




Kuningan,Patroli88investigasi.com_POLRES KUNINGAN - Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi kasi Humas IPDA Endar Kuswanadi mengatakan, Pada hari Jum'at 23 September 2022 sekira pukul 09:00 Wib, sampai pukul 09:30 Wib yang bertempat di wilayah hukum Polsek Garawangi telah dilaksanakan penyaluran bantuan sembako terhadap sasaran yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM)." kata Dhany.

Kapolsek Garawangi IPTU Deden bersama anggotanya Kanit Sabhara Bripka Iis Ismaeni, Kanit Provos Bripka Deden, Kanit Binmas Aipda Dedi Wahyudin dan Bhabinkamtibmas Brigadir Eka telah membagikan paket sembako di wilayah hukum Polsek Garawangi.




Kapolsek menuturkan,  Adapun bentuk bantuan sembako berupa Beras 5 kg, Indomie 10 pcs dan Kopi 12 sachet," terangnya.

Lanjut Kapolsek saat dikonfirmasi Awak Media, Bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polsek Garawangi dalam rangka penyaluran bantuan sembako dengan total 20 paket sembako yang di salurkan terhadap sasaran yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) diantaranya Sopir Angkot, Ojek Pangkalan dan Ojol," pungkasnya. 

Selama berlangsungnya kegiatan pembagian sembako di wilayah hukum Polsek Garawangi tersebut situasi aman dan terkendali.

*Supri*

×
Berita Terbaru Update