Notification

×

Iklan


Polsek Bongas Antar Jemput Warga Untuk Ikut Vaksinasi

1 September 2022 | Kamis, September 01, 2022 WIB Last Updated 2022-09-01T05:00:17Z



Indramayu,patroli88investigasi.com-- Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar terus melakukan kegiatan vaksinasi terhadap masyarakat yang belum di vaksin baik dosis 1 dosis 2 maupun dosis 3.

Hal ini dilakukan untuk mendukung program Pemerintah dalam menekan angka penyebaran Virus Covid-19.

Untuk mendukung upaya tersebut, Kepolisian Sektor Bongas jajaran Polres Indramayu melakukan antar jemput warga yang belum di vaksin untuk ikut vaksin Covid 19 di lokasi Gerai vaksin booster Presisi Polres Indramayu di kantor Desa Sumuradem, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Kamis (1/9/22) pagi.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan agar masyarakat tidak menunggu waktu lama untuk di vaksin dan mempermudah mereka untuk datang ke lokasi vaksinasi covid 19,  jelasnya.

Dalam kesempatan ini, kata Kapolsek, pihaknya mengantar jemputkan warga sebanyak 47  (empat puluh tujuh) orang dari wilayah hukum Polsek Bongas ke kantor Desa Sumuradem, Kecamatan Sukra.

 “Alhamdulillah masyarakat merasa bersyukur dan terbantu akan kegiatan ini,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan masyarakat dapat lebih berpartisipasi dalam mendukung program vaksinasi Covid 19.

“Kami Polsek Bongas siap membantu masyarakat untuk mendapatkan pelayanan menuju lokasi Vaksinasi,” tutup Kapolsek.(Teja Sulaksana)

×
Berita Terbaru Update