Notification

×

Iklan


Polri Peduli Kemanusiaan, Kapolres Majalengka Resmikan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) Dan Bagikan Sembako

16 September 2022 | Jumat, September 16, 2022 WIB Last Updated 2022-09-16T13:45:10Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Jajaran Polres Majalengka mengunjungi lokasi peresmian pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang bertempat di Blok Sumur Bandung Desa Leuwikujang Kecamatan Leuwimunding, Jum'at (16/09/2022).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Agus Romy, Kasat Lantas AKP Ngadiman, Kasat Binmas AKP Edi Purwanto, Kasie Propam AKP Sarjiyo, Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana, serta dihadiri oleh Danramil Leuwimunding KAPTEN INF Agus Rachman, Camat Leuwimunding Sdr. Aay Kandar Nurdiansyah, Kepala Desa Leuwikujang dan warga masyarakat sekitar lokasi rutilahu.



Sebelumnya telah dilakukan bedah rumah, kondisi rumah Sdr. Harwan dinilai sangat tidak layak huni. Atap rumah dalam kondisi lapuk karena dimakan rayap. Saat berlangsung hujan, rumah milik tersebut bocor dengan dinding yang terbuat dari anyaman bambu.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa “Kami memberikan bantuan kepada Sdr. Harwan yang saat itu rumahnya tergolong kurang layak huni. Tapi sekarang, sudah jadi dan layak huni. Semoga ini bermanfaat untuk pemilik rumah, serta dirawat sebaik mungkin.” 

Selain Memberikan Bantuan Rutilahu, Kapolres Majalengka Memberikan Bantuan Sembako sebanyak 50 Paket untuk Warga Masyarakat yang kurang mampu di sekitar lokasi Kegiatan.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update