Notification

×

Iklan


Polres Purbalingga Terjunkan Puluhan Personel Amankan Audiensi FLKP dengan DPRD

19 September 2022 | Senin, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T08:38:12Z



Patroli88investigasi.com

Purbalingga - Jateng 

Polres Purbalingga - Polres Purbalingga menerjunkan puluhan personel untuk mengamankan penyampaian aspirasi Forum Lintas Kelembagaan PurbaIingga (FLKP) di gedung DPRD Kabupaten Purbalingga, Senin (19/9/2022). Personel disiagakan sejak pukul 07.00 WIB.

Wakapolres Purbalingga Kompol Pujiono yang memimpin pengamanan mengatakan hari ini Polres Purbalingga mengamankan aksi damai yang dilaksanakan dengan audiensi dari perwakilan ormas kepada DPRD. 



"Kami dari Polres Purbalingga telah menyiapkan 90 personel untuk menjamin kegiatan aksi damai atau audiensi berjalan aman dan tertib," ucapnya.

Wakapolres menambahkan dalam pengamanan dikedepankan pengamanan tertutup karena kegiatannya adalah audiensi. Disiapkan personel sebagai negosiator dan pengamanan jalur oleh Satlantas untuk memastikan arus lalu lintas lancar..

"Sedangkan pasukan pengamanan distandbykan di sekitar Pendopo Kabupaten Purbalingga sewaktu-waktu dibutuhkan dapat segera digerakkan," jelasnya.

Dari pantauan kegiatan audiensi berjalan dengan aman dan tertib. Perwakilan peserta beraudiensi dengan Ketua DPRD kabupaten Purbalingga HR Bambang Irawan didampingi Wakapolres Purbalingga Kompol Pujiono dan Sekretaris DPRD Edy Suryono.

Diserahkan surat pernyataan sikap dari FLKP terkait adanya kebijakan kenaikan BBM. Pernyataan yang diserahkan diterima oleh Ketua DPRD Kabupaten PurbaIingga dan akan diteruskan ke pemerintah pusat.

(Humas /redaksi)

×
Berita Terbaru Update