Notification

×

Iklan


Polres Purbalingga Gelar Pelatihan Pengemban Fungsi Humas Tingkat Polsek

16 September 2022 | Jumat, September 16, 2022 WIB Last Updated 2022-09-16T11:38:36Z




Patroli88investigasi.com

Purbalingga -Jateng

16 September 2022


Polres Purbalingga - Polres Purbalingga menggelar pelatihan bagi pengemban kehumasan di tingkat polsek. Kegiatan dilaksanakan di Aula Loka Anindhita Mapolres Purbalingga, Jumat (16/9/2022).

Wakapolres Purbalingga Kompol Pujiono dalam sambutannya mengatakan tidak ada lagi struktur kasi humas di tingkat polsek, tidak berarti tugas kehumasan terputus. Para pengemban fungsi kehumasanlah yang harus berperan.

"Oleh karena itu, pelatihan fungsi kehumasan diselenggarakan agar tidak terputus informasi terhadap masyarakat di tingkat polsek," tegas Wakapolres.

Wakapolres berharap dengan pelatihan fungsi kehumasan yang digelar dapat meningkatkan kemampuan personel di tingkat polsek. Sehingga polsek jajaran tetap dapat memberikan informasi kepada masyarakat.

Kegiatan pelatihan diikuti oleh seluruh Kapolsek dan satu personel pengemban fungsi kehumasan. Materi yang diberikan yaitu pembuatan berita, pengambilan foto dan video serta pengelolaan media sosial.

Materi pelatihan tentang pembuatan berita disampaikan oleh narasumber yaitu Ryan Rachman wartawan Suara Merdeka. Kegiatan dilanjutkan dengan pelatihan pengambilan foto dan video serta pengelolaan media sosial. Materi disampaikan oleh personel Seksi Humas Polres Purbalingga.

(Humas/Redaksi)

×
Berita Terbaru Update