Notification

×

Iklan


Polres Majalengka Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Aksi Unras Kenaikan Harga BBM di Halaman Gedung DPRD

15 September 2022 | Kamis, September 15, 2022 WIB Last Updated 2022-09-15T06:07:31Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Apel Kesiapan Aksi Unjuk Rasa Penolakan Kenaikan Harga BBM dari Gerakan Rakyat Majalengka (Geram) di DPRD Kabupaten Majalengka, pada Kamis (15/9/2022).

Apel Kesiapan tersebut dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris.

Turut hadir dalam apel Kesiapan tersebut PJU Polres Majalengka,Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Perwira Polres Majalengka dan diikuti dari Brimob Detasemen C Polda Jabar,TNI, Dishub dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris menyampaikan, pada pengamanan aksi unjuk rasa kali ini pihaknya menerjunkan sebanyak 376 personil gabungan dari Polres dan Polsek jajaran dubantu dari Brimob, TNI,Dishub dan Sat Pol PP Majalengka.



Pasukan gabungan ini dikerahkan untuk memastikan aksi penyampaian aspirasi berjalan dengan aman.

Pihaknya menempatkan Personil dibeberapa titik yang telah ditentukan dan juga personil mengawal para peserta unras,"tuturnya.

Ia juga mengarahkan anggotanya agar mengamankan lintasan pedemo dengan mengikuti prosedur operasional standar (SOP) yang berlaku, yakni tanpa kekerasan.

Kepada seluruh personel yang nantinya terjun dalam pengamanan untuk menjalankan tugas sesuai SOP, berikan pelayanan yang humanis dengan cara mengayomi peserta aksi unjuk rasa dalam menyuarakan aspirasinya," kata Kompol kusdinar Idris.

Seusai Apel Kesiapan Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris memberikan Arahan Teknical Wall Game (TWG) kepada para Danton atau pemimpin pasukan, Kegiatan berjalan dengan aman,tertib dan lancar,"terang Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Kusdinar Idris.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update