Notification

×

Iklan


Polisi di Talaga Tinjau Pembangunan Sumber Dana Desa

14 September 2022 | Rabu, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T02:37:58Z


Majalengka, patroli88investigasi.com – Kanit Binmas Polsek Talaga Polres Majalengka Aiptu Yosep meninjau langsung pembangunan yang bersumber dari Dana Desa yang berada di Wilayah Desa Jatipamor Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Rabu (14/9/2022).

Dalam pembangunan yang besumber dari dana Desa tersebut melakukan Perbaikan Saluran air terus dipantau dan diawasi oleh agar tepat sasaran dan tidak diselewengkan oknum tertentu yang dapat merugikan masyarakat dan negara.

Pihaknya berharap agar pembangunan saluran air sesuai dengan perencanaan pembangunan dan tidak ada penyelewengan karna pembangunan saluran air sangat dibutuhkan masyarakat untuk menyalurkan debit air agar perkampungan terbebas dari banjir maupun untuk mengairi sawahnya” terang Aiptu Yosep.

Sementara itu,  Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Talaga Iptu Entis Sutisman mengatakan, tujuan mengawasi ini adalah agar pelaksanaan pembangunan  lebih baik, terarah dan tepat Guna  tentang pengawasan dana desa."pungkasnya.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update