Notification

×

Iklan


Pimred Alexanews.id di duga di Aniaya Oknum Pejabat

21 September 2022 | Rabu, September 21, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T03:53:45Z


Karawang, patroli88investigasi.com – Pada malam kemarin hari Senin tanggal 19-09-2022 salah satu pemilik media online Alexanews.id melaporkan kepada pihak Reskrim Polres Karawang terkait adanya penganiayaan terhadap dirinya oleh oknum pejabat.


Sekira pukul 24.00 Wib pelapor di bawa kesebuah ruangan tertutup yang mana bertempat di sebuah Ruangan Sekretariat A*K Karawang.

" Saat malam itu saya tidak tau keberadaan saya, setelah sadar yang jelas berada di ruangan tertutup yang di kunci, dan di dalam ruangan tersebut secara tiba-tiba di pukul oleh oknum pejabat beserta 4 orang lainnya, di paksa meminum minuman keras serta meminum air kencing," ungkapnya.

Pelapor mengakui bahwa dirinya sadar-sadar setelah jam 11 siang dan di jemput oleh saudaranya, serta di evakuasi ke salah satu dinas yang kemudian pelapor di amankan di salah satu hotel di karawang.

" Saya di anggap provokasi karena meng up terus berita terkait jabatan oknum pejabat, namun mengapa harus sampai terjadi seperti ini?," Tambahnya.

Pelapor mengatakan bahwa, mengapa ada sesuatu hal seperti ini harus di bereskan dengan kekerasan,? Padahal selagi masih bisa secara baik-baik.

Selanjutnya kasus tersebut di tangani lebih lanjut oleh Sat Reskrim Polres Karawang.


(Red)



×
Berita Terbaru Update