Notification

×

Iklan


PERBAIKAN JALAN DESA MEKARSARI MENDAPAT APRESIASI DARI WARGA

15 September 2022 | Kamis, September 15, 2022 WIB Last Updated 2022-09-15T02:31:41Z




Kuningan,Patroli88investigasi.com_Aktifitas warga sempat tersendat adanya rekayasa jalur pasalnya ruas jalan Mekarsari kecamatan Maleber yang sedang di perbaiki, jalan Mekarsari salah satu jalur utama yang menghubungkan ke Beberapa Desa yakni Galaherang - Garahaji, Cipakem - Giriwaringin perbaikan jalur jalan utama di Desa Mekarsari yang di laksanakan oleh CV. YUDISTIRA dengan Volume 2700 M X 4 M  dengan jumlah anggaran berkisar 21,24 Milyar mendapat respon dari masyarakat. 

 Menurut Wawan warga Desa Galaherang saat berada di lokasi pemblokiran jalan menuturkan saya ucapkan puji syukur alhamdulillah atas perhatian pemerintah akan keamanan dan kenyamanan Masyarakat, terkait pemblokiran jalan sementara /  Rekayasa jalur  saya pribadi tidak keberatan walau harus muter karna ini hanya sementara saja singkatnya kepada awak media. 

Perbaikan jalan Mekarsari kecamatan Maleber sudah menjadi agenda dari tahun sebelumnya akan tetapi baru terkafer anggarannya di tahun sekarang, dengan adanya perbaikan jalan selain memberikan kenyamanan bagi warga dalam berkendara juga dapat mengurangi angka laka lantas dan paling utama dapat meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga papar Tedi Sukmajayadi ( Kabid BM) saat di temui di ruang kerjanya. ** Do2*

×
Berita Terbaru Update