Notification

×

Iklan


Peran Aktif Babinsa Dampingi Sunatan Massal

28 September 2022 | Rabu, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T07:08:59Z


Boyolali, patroli88investigasi.com –Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Serda Riyanto melaksanakan pendampingan kegiatan Bhakti Sosial Sunatan massal Karang Taruna Cahaya Muda Dusun Ngawen bekerja sama dengan pihak Tim Dr,. M Umar Rusiadi Sp U Urulog  dari Rumkit Primaya Semarang dan Puri Asih Salatiga di Dusun Ngawen Desa Banyusri Kecamatan Wonosamudro Kabupaten Boyolali. Rabu ( 28/9/22)

Serda Riyanto mengatakan sangat mengapresiasi dengan kegiatan khitan masal ini, pasalnya kegiatan sunatan massal ini mendapat respon positif dari masyarakat. Masyarakat mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan khitanan massal ini karena meringankan beban mereka untuk melakukan khitan terhadap anak-anak mereka.

Program ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat untuk mewujudkan generasi muda yang lebih sehat dan membantu meringankan beban orang tua yang kurang mampu yang diselenggarakan oleh Tim Dr,. M Umar Rusiadi Sp U Urulog  bersama Karang Taruna dan Babinsa.

Tak jarang terdapat peserta yang menangis ketakutan saat mendapatkan giliran. Akan hal itu, Babinsa turut menenangkan anak-anak yang merasa ketakutan.

(Agus Kemplu)



×
Berita Terbaru Update