Notification

×

Iklan


PENYULUHAN HUKUM DARI KEJARI PURWOKERTO BAGI PEMDES,BPD DAN LEMBAGA DESA

19 September 2022 | Senin, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T14:34:56Z


Banyumas,Patroli88investigasi.com_Senin 19-09-2022 bertempat di Gedung serbaguna Desa Karang Tengah kec Baturraden kab.Banyumas di mulai pukul 13.13 wib berlangsungnya penyuluhan Hukum bagi Kades,pemdes,BPD dan Lembaga Desa.

Hadir disini Forkimcam Camat Baturraden Sunarno S.H M.A.p Danramil kapten wagim Kapolsek AKP Dwi astuti Acara yang di bukak dengan doa dan menyayikan lagu Indonesia Raya.

Dilanjut kan dengan sambutan Camat Sunarno memberikan bocoran materi yang akan di sampekan dari Kejari purwokerto.terkait Angaran Desa,gratifikasi,suap dan pungli agar bisa dipahami oleh segenap struktural pemdes Karang Tengah dan tokoh masarakat Desa.biar paham hukum.

Lanjut kenara sumber dari Kejari ada tiga orang.PRANOTO S.H, AGUS FIKRI S.H, STEVIE KRESNANDHITA S.H.disini Pranoto menjelas kan karena banyak nya anggaran yang masuk ke desa dan masarakat mengetahuinya maka wajar jika semua pengawasan tertuju kedesa.maka disini struktural pemdes,BBD,tokoh masarakat harus tau Mana-mana yang bisa menjadi gugatan hukum dan Undang-undang IT.sesi tanya jawab pun berlangsung disini. dari semua peserta penyuluhan Hukum berlangsung kurang lebih satu jam.

Setelah sesi tanya jawab berlangsung dan peserta sudah paham terkait Hukum acara pun ditutup.

Untuk kades Karang Tengah Barkah Pujianto merasa puas dengan ada nya penyuluhan Hukum ini dan materi yang sudah didapatkan akan disampaikan ketingkat RW,RT melalui Kadu-kadus pemangku wilayah. 

Sigit Purnomo

×
Berita Terbaru Update