Notification

×

Iklan


PENCAIRAN DANA BANTUAN LANGSUNG TUNAI ( BLT ) BBM MENJADI PERBINCANGAN MASYARAKAT.

14 September 2022 | Rabu, September 14, 2022 WIB Last Updated 2022-09-14T07:32:02Z


Kuningan Patroli88inveatigasi.com_Sudah bukan rahasia umum dan menjadi perbincangan semua kalangan terkait kebijakan pemerintah dalam menaikan harga BBM beraneka ragam tanggapan dan kontroversi dari berbagai kalangan, Pemerintah akhirnya mengeluarkan kebijakan dari dampak kenaikan BBM dengan meluncurkan / mencairkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) BBM untuk Masyarakat kebijakan yang di lakukan oleh pemerintah justru mengundang kontrol versi di duga BLT BBM di pandang tidak tepat sasaran terutama dalam pendataan tidak melalui Pemerintah Desa dan Dinas Intansi terkait Pemerintah justru memberikan kepercayaan ke PT. POS Persero. 

Menurut beberapa kepala desa ( kades) di wilayah Kuningan Timur saat di singgung terkait pendataan penerima BLT BBM menuturkan pihak pemdes tidak tahu menahu untuk pendataan penerima BLT BBM pasalnya tidak ada tembusan atau intruksi dari Pemerintah ataupun Dinas Sosial, terus terang kami juga bingung tiba - tiba datang surat dari PT. POS Persero bagi warga  penerima BLT BBM imbuhnya lebih jauh menurut para kades kalau mengkaji dari sisi baik dan buruknya sudah tentu ada, sisi baiknya yang menerima warga desa sendiri akan tetapi kalau mengkaji dari sisi buruknya kebijakan ini menjadi kontrol versi bagi  Pemdes terangnya. 

Mengenai Penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai ( BLT)  dampak dari kenaikan BBM Dinas Sosial tidak tahu menahu / tidak ada keterlibatan pasalnya Pemerintah memberikan kepercayaan untuk Penyaluran / pencairan serta pendataan calon penerima ke pihak PT. POS Persero terkait untuk data calon penerima BLT ( BBM)  kemungkinan dari data penerima Bansos dan BPNT jadi kalau ingin lebih jelas silahkan konfirmasi ke pihak PT. POS Persero jelas Deni Kepala Dinas Sosial kepada awak media saat di Hubungi via telpon ** Do2**

×
Berita Terbaru Update