Notification

×

Iklan


Pemuda Pengedar Pil Koplo di Ciduk Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak

24 September 2022 | Sabtu, September 24, 2022 WIB Last Updated 2022-09-24T01:33:34Z


Surabaya,Patroli88investigasi.com. Diduga telah mengedarkan pil koplo, seorang pemuda asal Jalan Ploso Surabaya, ARR, (24), diciduk oleh anggota Satnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, pada Senin (12/9/2022) lalu.

Dari tangan tersangka, polisi menemukan sebanyak 286 butir pil siap edar. Selain itu Polisi juga menyita sebuah handphone tersangka merk VIVO untuk bertransaksi.

“Saat ini tersangka dan BB kita bawa ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,” jelas Kapolres AKBP Anton Elfrino Trisanto melalui Kasat narkoba AKP Hendro Utaryo.

Penangkapan ini, terang Hendro, berdasarkan laporan dari masyarakat Pada polisi, warga melaporkan adanya peredaran pil koplo di sebuah rumah yang beralamatkan di Jalan Ploso Surabaya.

Dari laporan itu, polisi melakukan penyelidikan. Setelah ada dugaan pelaku mengedarkan pil koplo, polisi menangkap pelaku di rumahnya dan menemukan ratusan butir pil koplo siap edar yang berlabel LL.

“Pelaku mengakui pil koplo di rumah itu miliknya dan ia dapat dari seseorang berinisial A (DPO),” ujar Hendro kepada wartawan pada Jum'at (23/09/2022).

Untuk pemeriksaan lebih lanjud, jelas Hendro, pelaku beserta barangnya saat ini dibawa ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan ARR ditetapkan sebagai tersangka.

Atas perbuatannya ARR dijerat dengan Pasal 196 Jo. Pasal 98 ayat (2) dan Pasal 197 UU RI No. 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan.(Rudi)FRN.

×
Berita Terbaru Update