Notification

×

Iklan


Pembagian BLT BBM di Wilayah Kecamatan Sidareja, Cukup Terkendali

17 September 2022 | Sabtu, September 17, 2022 WIB Last Updated 2022-09-16T23:23:40Z



Patroli88investigasi.com

Sidareja - Cilacap

Pembagian BLT BBM dan BPNT di kabupaten Cilacap sedang dilaksanakan, masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan dari pemerintah melalui kementerian Sosial RI dan bekerja sama dengan PT.Pos Indonesia berjalan sesuai yang diharapkan oleh pemerintah daerah maupun pemerintah desa.

Pemerintah daerah kabupaten Cilacap berharap bantuan BLT BBM ini bisa membantu masyarakat yang kurang mampu, dengan naiknya harga BBM bersubsidi yang mana pada beberapa Minggu yang lalu pemerintah pusat mengumumkan akan kenaikan BBM saat ini.

Pada hari Jum'at ( 16 September 2022) ini awak media Patroli88investigasi bersama komandan Koramil 11 Kecamatan Sidareja yaitu KAPTEN INFANTERI AGUS WANTORO meninjau dan mengawasi setiap Desa di Kecamatan Sidareja bersama sama dalam penyaluran bantuan tersebut.

Kepada awak media Patroli88investigasi beliau mengatakan," memang ini sudah menjadi tugas saya sebagai Danramil di wilayah Kecamatan Sidareja untuk mengawasi dan mengamankan untuk terciptanya kelancaran dan keamanan dalam pembagian bantuan BLT BBM saat ini, ujarnya .

Sebagai institusi TNI,saya bersama Polri dan jajarannya saling bahu membahu dalam mengamankan penyaluran BLT BBM saat ini, tidak lupa juga Camat maupun kepala Desa yang sudah bekerja dengan baik untuk kelancaran pembagian BLT BBM di Kecamatan Sidareja saat ini, bahkan jajaran Koramil 11 Kecamatan Sidareja ( Babinsa) semua diterjunkan agar masyarakat mendapatkan kenyamanan dan kelancaran dalam proses pembagian BLT BBM ini, jelasnya lagi.

Awak media Patroli88investigasi sangat apresiasi dengan kinerja Koramil 11 Kecamatan Sidareja yang selalu ada untuk masyarakat nya yang mana ini bentuk pengabdian kepada Negara dan manunggalnya TNI dengan rakyat, karena sejati nya institusi POLRI dan TNI adalah milik rakyat dan untuk rakyat bahkan kembali menjadi rakyat ketika sudah purna tugas nantinya.

Dari Sidareja melapor kan




***Askel
×
Berita Terbaru Update