Notification

×

Iklan


Peltu Bambang Hadiri Panen Raya Jagung Dan Peresmian Irigasi Perpipaan Poktan “ Mawar Merah “ Desa Puhpelem

28 September 2022 | Rabu, September 28, 2022 WIB Last Updated 2022-09-28T13:21:07Z


Wonogiri, patroli88investigasi.com – BatiTuud Koramil 24/Puhpelem Peltu Bambang, mewakili Danramil Kapten Arm Agus menghadiri panen raya jagung dan peresmian, serta tasyakuran jaringan irigasi perpipaan kelompok tani " Mawar Merah " Dusun Sambirejo, Desa Puhpelem, Rabu(28/9).

Kegiatan yang bertempat di kediaman Gamis selaku Kelompok Tani di RT 01/03 Dusun Sambirejo tersebu,t turut dihadiri oleh Camat Puhpelem Jaiman, Kepala Dinas pertanian dan ketahanan pangan Kab. Wonogiri Prahwoto Pujianto.

Tampak hadir pula Kapolsek Puhpelem yang diwakili Aipda Hanan, Kepala Desa Puhpelem Sarmun, Kepala PPL Kecamatan Warto, Kepala cabang kehutanan dan penghijauan Kecamatan Suwardi, Ketua DPU Irigasi Kecamatan Totok, warga masyarakat.

Prahwoto dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat agar secara bahu-membahu mengembangkan potensi wilayah sehingga dapat menciptakan masyarakat yang makmur sejahtera untuk kepentingan bersama.

Karena menurutnya di Kecamatan Puhpelem sudah ada industri rumahan kopi blego di Desa Nguneng, Duren Montong di Desa Tengger, pembuatan Pupuk organik dan pakan Ternak di Desa Puhpelem. Untuk itu dirinya berharap Kecamatan Puhpelem menjadi percontohan di wilayah lain dengan terus mengembangkan tekhnologi dan inovasi.

Sementara itu BatiTuud sangat mengapresiasi kepada warga masyarakat yang bergotong-royong dalam pembuatan saluran irigasi sepanjang 5Km untuk meningkatkan hasil pertanian, sehingga masyarakat akan semakin makmur dan sejahtera,

 (Arda 72)



×
Berita Terbaru Update