Notification

×

Iklan


Pecahkan Dinamika Permasalahan, Kapolres Majalengka Jalin Silaturahmi Dengan Dinas Terkait dan Tokoh Agama

1 September 2022 | Kamis, September 01, 2022 WIB Last Updated 2022-09-01T03:35:04Z


Majalengka, patroli88investigasi.com –Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menerima kunjungan silaturahmi Kamtibmas dari Tokoh agama / Organisasi Islam di wilayah Kabupaten Majalengka bertempat di Ruang Kerja Kapolres Majalengka, Rabu (31/08/2022) kemarin.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Majalengka didampingi Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djuniardi, serta dihadiri oleh Kadis Sosial Sdr. Iwan Dirman, Ketua Baznas Sdr. Agus Yadi Ismail, Ketua MUI Sdr. KH Anwar Sulaeman, Ketua FKUB Sdr. H Asep Sahidin dan 15 orang tokoh agama/organisasi Islam lainnya.


Kegiatan ini juga selain mempererat tali silaturrahmi yakni untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama maupun organisasi Islam yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan bahwa "Terkait penyaluran bantuan dari pemerintah dan kenaikan BBM bersubsidi ini menjadi wadah dinamika permasalahan di wilayah Kabupaten Majalengka."

"Sehubungan dengan hal tersebut merupakan ajang pengawasan bersama antara pemerintah dengan Tokoh agama / Organisasi Islam di wilayah Kabupaten Majalengka serta menyambung hubungan baik antara Polri dengan masyarakat melalui Tokoh agama / Organisasi Islam di wilayah Kabupaten Majalengka dan jangan sampai nantinya kita di pecah belah atau di adu domba," ungkap Kapolres Majalengka.

(Dens,Moh Asep)



×
Berita Terbaru Update