Notification

×

Iklan


Momen Hari Kasih Sayang Teristimewa Di Perayaan Hari Lahir Seorang Anak Dalam Keluarga

18 September 2022 | Minggu, September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-18T14:27:52Z





Kuningan, Patroli88investigasi - Seberapa besar kasih dan sayangnya orang tua kepada anaknya, tak ada momen yang paling membahagiakan anak kecuali merayakan hari lahirnya. Momen membahagiakan anak adalah di hari ulang tahunnya, pada hari itu anak anak tidak hanya menerima berbagai ucapan namun berbagai hadiah dari orang orang tersayang disekitar terutama teman dekatnya nun jauh disanapun datang untuk memberikan ucapan do'a serta sebuah kenangan indah.



Akan lebih berbahagia lagi ucapan do'a dalam momen ulang taun terlantunkan dengan lembut dari orang tua itu, akan terasakan kebahagiaannya. Oleh sebab itulah sesuatu hal yang dinantikan anak anak karena sentuhan yang langsung dari sanubari orangtua tentunya dengan penuh kihklasan, yang akan menggapai asa dalam cita cita anak. 

Seperti yang di rasakan Rismaya Septia Dewinarti dalam memasuki usia 17 tahun ini dirayakan hari lahirnya, putri sulung dari tiga bersaudara ini masih suduk di kelas 11 IPA 2 SMA 3 Kuningan. Buah hati pasutri keluarga D Hardening dengan Widaningsih tersebut peunya hoby Berenang.

"Barrakallah fii umrik anakku tersayang kian hari kian bertambahnya usiamu nak. Papah Mamah yakin kamu akan mempu menapaki asa kehidupan terbaik, semoga Allah SWT melindungi, menuntun serta memberikan ridhonya dalam setiap langkah mengambil keputusan kelak yang kamu pilih nak, papah mamah berpesan jalani kehidupan mu dengan bersyukur kapadanya nak," gumam kedua orang tua seraya mencium keninya (Mans/Suprie)

×
Berita Terbaru Update